Akicha-san, Daisuki!!

Aside

PS: This is another Bilingual Post

BAHASA VERSION

Aku udah pernah tulis tentang Akicha di blog ini, di sini. Aku suka dia sejak nonton beberapa MV AKB48 dan aku ngerasa dia manis banget. Member lain cantik, tapi entah kenapa Akicha punya ‘sesuatu’ yang bikin aku ga bosen liat dia. Sejak dia ditransfer ke JKT48, aku jadi deg-degan gitu, berarti jarakku sama Akicha semakin dekat >.<

Well, kemarin, 22 Desember 2013, aku akhirnya pergi ke Jakarta untuk HS pengganti Akicha. Jadwal yang dikeluarin JOT emang agak mendadak sih, tapi ya udah lah mumpung aku bisa jadi ya berangkat aja. Untungnya udah masuk minggu tenang sebelum UAS, jadi ga ada kegiatan di kampus.

kA

Karena ga pernah ke theater sama sekali, aku ngerasa agak…..blank -_- Tapi untungnya aku ada kenalan di twitter, dari sini kita panggil dia sebagai Win. Nah Win ini Akicha-oshi juga dan dia admin fanbase Akicha di Indonesia juga. Aku sempet titip gift untuk Akicha sebenernya, untuk HS tanggal 10 November kemarin, karena aku ga bisa dateng. Tapi tenyata Akicha juga ga bisa dateng, jadi gift nya masih di Win. Naaah, rencana ketemu Win di HS pengganti Akicha ini tuh aku juga mau ambil gift nya biar aku kasih ke Akicha nya ga usah pake kotak gitu… Biar kasih langsung aja :))

Di hari H-nya, aku berangkat ke fx sama Kakak. Tadinya mau naik angkot. Tapi karena udah mepet dan ujan juga, jadi sekalian naik taksi. Minta dicariin taksi sama si satpam apartemen juga lama banget datengnya.. Tapi singkatnya, akhirnya nyampe di fx sekitar setengah 10an lebih.

Aku ketemu sama Win di depan theater. Agak kaku karena aku jadi bingung mau ngomong apa. Tapi Win baik! Dia dateng sama temennya. Tapi aku ga bisa ngobrol banyak, soalnya kakakku telpon mama dan jadinya aku juga deh ikut ngomong sama mama. Hari itu kan juga hari Ibu, jadi ngobrol di telepon sambil ucapin selamat hari Ibu~

Setelah akhirnya lampu theater mule nyala, makin banyak orang dateng ke depan theater. Orang-orang yang udah siap-siap WL dusuruh minggir dulu sama security nya. Beberapa orang udah mule antri nukerin verif theater. Aku sendiri rencananya ikutan nonton theater sama temen aku, namanya Ilin. Tapi karena Ilin belum dateng dan waktu itu udah masuk jam 10 (jadwal HS adalah jam 10), jadi aku lebih nungguin waktu HS aja.

Aku berdiri deket Win. Win liatin lift, aku jadi ikutan liatin (?). Hahaha. Karena konon katanya member emang lewat situ, aku jadi mikir, kali aja ada Akicha lewat.. Aku yakin Win juga nungguin Akicha. Terus, terus….

Pintu lift kebuka. Ada cewek pake dress terusan tanpa lengan, dominasi warna kuning, lagi telpon.. Akicha.. Itu Akicha. ITU AKICHA.

Call me norak, aku ga peduli apa katamu.. Itu pertama kali aku liat Akicha langsung. Dia……cantik. Itu aja T^T

Beberapa saat setelah itu, antrian HS mule dibuka. Aku ikutin Win (lagi) ke arah antrian. Yang antri baru beberapa orang, cowok semua. Win antri, aku di belakangnya. Eh tapi Win masih grogi, dia akhirnya keluar antrian dulu. Aku sebenernya grogi juga, pengen keluar antrian juga sih, tapi kakakku kasian nunggu lama, dan takutnya ntar si Ilin juga udah dateng. Jadi biar mereka nanti ga nunggu lama, aku tetep di antrian aja, siap ga siap T^T

Aku punya tiga tiket HS. Tadinya cuma beli satu, tapi akhirnya minta tolong Ilin untuk beliin lagi dua biji pas tanggal 10 November (Ilin dateng pas HS 10 November). Gift untuk Akicha aku siapin di kantong jaket. Karena takut ga boleh kasih gift langsung (walaupun kata Win ga papa), aku tutupin kantong jaket pake tas hahaha. Setelah selesai di cek tiketnya, aku masuk ke antrian. Di depanku kira-kira ada 4-5 orang, lupa.. Mereka ada yang orang Jepang, ada yang Indonesia.. Dua orang di belakangku semuanya orang Jepang. Semua bicara paling ga ya ada dalam bahasa Jepangnya.. Aku ga bisa bahasa Jepang (_ _”)

Hmmm sebenernya aku udah nyiapin beberapa kalimat dalam bahasa Jepang, aku udah apalin kalimat-kalimat nya. Misalnya, waktu kasih gift, aku mau bilang “Kono bakso wo anata ni agemasu“. Itu kalimat sebenernya ga tau bener atau ga hahaha.. Tapi maksudku, aku mau bilang “Ini bakso untuk kamu,” sambil nyerahin gantungan kunci berbentuk semangkuk bakso dari kain flanel. Terus, aku juga mau bilang, “Watashi wa itsumo anata wo sapooto shimasu” kalau udah mau pergi. Artinya, “aku akan selalu mendukung kamu”. Kalimat ini udah ditranslate langsung lewat bantuan Suzuki-san, jadi aku udah yakin gitu :p

Security yang ngejaga HS aku lihat tuh dia sambil ngecek waktu. Jadi kalau dari HS kemarin sering ada protes soal security ga ngitung waktu dengan bener, di sini dia ngitung dengan bener dan tepat. Jadi begitu si orang masuk, dia bakal langsung nunduk ngitungin waktu lewat jam tangannya. Bener-bener konsen. Kalau udah selese, baru dia bilang, “Next!”

Satu orang di depanku udah selese. Sekarang giliranku maju… Si security nanya, “Berapa tiket?” Aku jawab, “Tiga”. Dia cek sebentar, terus bilang, “Silakan..”

Aku maju. Aku maju. Aku maju… (nulis ini sambil gemeteran saking senengnya inget waktu itu >.< )

Akicha langsung bilang, “Waaah, haiiii!” dengan ramahnya, sambil senyum… Aku langsung deketin, terus kita salaman..

Ri (R): Konnichiwa, Akicha-san. Ri desu?

Akicha (A): Eri..?

R: Ri..

A: Ah! Hai! Ri! *senyum*

R: *meleleh* Aaa.. Kono.. Kono bakso.. *mendadak lupa kalimatnya–sambil ambil gift dari kantong, terus sodorin ke Akicha* Kono bakso wo anata ni agemasu! *pas ngomong ini kayaknya cepet banget saking groginya*

2013-11-05 18.40.46

A: Eeeh? Eeeh, ini apa?

R: Bakso.. Ini bakso.

A: Bakso? Waaaa, bakso! *terkejut tapi seneng*

R: Iya, ini bakso, hehe.. *makin grogi*

A: Ah.. Bakso.. Ano.. Kore wa nan desu ka? *sambil nunjukkin salah satu bagian flanel yang bentuk tahu*

R: *ga bisa jawab pake bahasa Jepang –” * Ini namanya tahu.. Ini tahu.

A: Ah, tahu! Ini… *ngacungin jempol* … enak?

R: Iya, tahu enak!

A: Waaaah.. *masih terkagum-kagum* Lucuuu! *gerak-gerak kegirangan, senyum lebar*

R: *meleleh T^T huaaa* I.. Iya ya.. >,< Ah.. Akicha-san suka Harry Potter?

A: Hm? Harry Potter apa? *bingung, mungkin karena aku ngomong terlalu cepet saking groginya*

R: Film.. Akicha-san suka film Harry Potter?

A: Ah iya! Aku suka Dobby! *sambil ngasih isyarat tentang kaos*

akidobby

Jadi tuh beberapa hari yang lalu Akicha pernah upload foto di twitter. Di foto itu dia pake kaos Dobby (tokoh peri rumah di cerita Harry Potter), tapi cuma keliatan sedikit. Di tweet berikutnya dia bilang kalo kaos Dobby itu dia beli waktu lagi ke Harry Potter Exhibition. Aku udah pernah liat foto ini. Dan aku juga pernah liat dia bilang di G+ nya kalo dia lagi nonton film Harry Potter. Sebagai seorang Potterhead, aku seneng banget oshi-ku ternyata juga suka Harry Potter, walaupun mungkin cuma dari film, bukan buku T^T

R: *ngangguk* Waaah! Kalau aku, aku suka Gryffindor! *sambil nunjuk ke arah kaos yang aku pake, tulisannya: Keep Calm, I am Gryffindor*

Sebenernya responku aneh banget sih .-. Gryffindor di situ kan maksudnya asrama (walaupun nama pendirinya juga Gryffindor), tapi ya sudah lah. Aku emang sengaja pake kaos itu juga sih biar Akicha lihat.

A: *lihat kaosku dan baca tulisannya* Wah! Aku juga! Aku suka Gryffindoru… *dia mau nambahin lagi ngomongnya*

Security: Yak, next!

R: Yah udah.. Akicha-san, thank you~

A: *ngelambaiin gantungan kunci bakso* Iya, thank you!

R: Dadaaah!

A: Byee~!

Selesai HS, aku yakin mukaku langsung kaku. Ga bisa senyum. Terlalu berdebar-debar ga percaya. Ga bisa senyum, padahal tadi senyum-senyuman sama Akicha… T^T

Aku bahkan ga sadar aku lupa bilang “Aku akan selalu mendukungmu” T^T Tapi, yang jelas, aku ga akan berhenti mendukung dia..

Pas lagi jalan, ternyata Win udah antri. Dia tanya, “Gimana Kak?”

Tau ga? Aku ga bisa langsung jawab T^T Cuma bisa pegang tangan Win sambil merem dan akhirnya bisa berekspresi T^T

Aku bilang aku grogi banget, ga ngerti tadi ngomong apa.. Aku tunjukkin aku sukses kasih gift langsung ke Akicha. Untung Win bilang ga papa kalo kasih langsung..

Abis itu, aku pisah sama Win karena aku harus keluar. Makasih ya Win~^^

Pokoknya hari itu seneng banget karena bisa ketemu Akicha.. Akicha-san, orang yang aku sukai T^T

Ga akan lupa hari itu T^T

ENGLISH VERSION

I’ve wrote about Akicha on this blog, here. I’ve started liking her since the first time I watched some AKB48’s MVs and I do think that she is such a sweetie. Other members are all pretty, but I don’t know why I feel like Akicha has ‘something’ that doesn’t make me feel bored everytime I see her. After she’s been transferring to JKT48, I tend to feel nervous since the distance between us gets smaller >.<

Well, yesterday, on December 22, 2013, I went to Jakarta to attend the replacement of HS with Akicha. The schedule that was given by JOT was quite too sudden, but that was okay since I could make it. Lucky me, there was no activity on campus as I’ve already been on a-week-before-the-final-exam.

Due to the fact I haven’t gone to theater even once, I felt quite….nervous -_- But, luckily, I know this one person on twitter, named Win. Win is also an Akicha-oshi and she’s the admin of Akicha’s fanbase in Indonesia. I did send her a gift for Akicha and asked her to give it to Akicha on HS event last November 10, because I couldn’t come. But then, Akicha couldn’t make it to, so my gift was still being kept by Win. Sooo, my plan was to meet Win on this HS event replacement so that I could get my gift back and give it directly to Akicha :))

On the D-Day, I went to fx with my sister. At first, we wanted to go by ‘angkot’ (the city’s public transportation), but we ended up going by the taxi since the time got closer and it was raining. The security of our apartment also took quite a long time to call a taxi.. In short, we reached fx at about 9:30.

I met Win in front of the theater. It was a bit awkward since I didn’t know what I had to talk about. But Win is so nice! She came with her friend. But I couldn’t talk much, as my sister called our mom, so I talked to my mom too on the phone. That day was also Mother’s Day, so I congratulated my mom first~

After the theater’s light had been turn on, more people came. People who got ready for queueing for WL were asked to move first by the security. Some people even started to queue to change their email verification to the theater tickets. Well I was going to watch the theater with my friend, Ilin. But since she hadn’t come yet and it was already 10 o’clock (the time for the HS event was 10 o’clock), so I decided to wait for the HS event first.

I stood beside Win. Win looked at the lift, so did I (?) Hahaha. It was commonly known that members go up and down through that lift so I thought kinds like, ‘what if Akicha comes out from there’. I was sure Win did the same. Then, then…

The door of the lift opened. There was a girl coming out–she wore a sleveless dress, with yellow as the dominated color, and she was on the phone.. Akicha.. That was Akicha.. THAT WAS AKICHA.

Call me freak, I don’t care what you say.. That was the very first time for me to see Akicha in person. She’s…..gorgeous. That’s all I can say T^T

Few minutes after that, the queue for HS event with Akicha was opened. I followed Win (again) to the queue. There were only some people there, they were all boys. Win came in to the queue, so did I. But Win was still nervous so she decided to move out from the queue first. Actually I felt nervous too, but my sister was alone out there–I didn’t want her to wait for me too long. Moreover, Ilin would come to, so I didn’t want to make her wait too. So I stayed in the queue, ready or not T^T

I had three HS tickets. At first, I only had one, but finally I asked Ilin to help me buying two more tickets on Novemer 10 (Ilin came to HS event on November 10). I prepared my gift for Akicha in my jacket’s pocket. I felt a bit worry if I could give it directly to Akicha (but Win said ‘it’s okay), so I tried to cover my pocket with my bag hahaha. After my tickets were checked, I got into the queue. There were 4-5 people in front of; I forgot.. Some of them were Japanese, some of them were Indonesians.. Two people behind me were all Japanese. Everyone talked in Japanese–at least in some sentences. I couldn’t speak Japanese (_ _”)

Hmmm to be honest, I had prepared some sentences in Japanese. I had memorized them. For example, in giving my gift to Akicha, I would say “Kono bakso wo anata ni agemasu”, I didn’t know if the sentence was correct or not, hahaha.. But what I tried to say was, “Here’s bakso for you,” while giving a bakso-formed keychain made from flannel. I also planned to say, “Watashi wa itsumo anata wo sapooto shimasu” as I was to leave, which means “I will always support you”. This sentence had been translated by Suzuki-san, so I felt quite confident: p

The security guarding the HS booth checked the time carefully. We all know that there were so many complains about inaccurate time counted by the security, but at that time, he counted accurately. Right after the person came into the booth, the security would automatically looked only at his watch, counting the time according to tickets. He did it seriously. After the time was up, he said, “Next!”

A person in front of had finished his HS time. My turn came.. The security asked me, “How many tickets?” I answered, “Three.” He checked it a bit, and said, “Please..”

I stepped forward. I stepped forward. I stepped forward… (I was shivering while I wrote this due to the happiness I felt by remembering that time >.< )

Akicha said, “Waaah, haiiiii!” with her kindness, smiling… I came closer to her, and we did handshake..

Ri (R): Konnichiwa, Akicha-san. Ri desu!

Akicha (A): Eri..?

R: Ri..

A: Ah! Hai! Ri! *senyum*

R: *melting* Aaa.. Kono.. Kono bakso.. *suddenly got forgot the sentence in Japanese—I took the gift from my pocket and gave it to Akicha* Kono bakso wo anata ni agemasu! *I said this quickly as I was nervous*

A: Eeeh? Eeeh, what is this?

R: Meatballs (bakso)..

A: Bakso? Waaaa, bakso! *got surprised but looked happy*

R: Yep, this is bakso, hehe.. *getting nervous*

A: Ah.. Bakso.. Ano.. Kore wan an desu ka? *asking a part of the flannel keychain while pointing out that part*

R: *can’t answer in Japanese –“ * This is called tahu (soybean/tofu).. This is tahu.

A: Ah, tahu! Is it.. *put her thumb up* .. delicious?

R: Yes, it is!

A: Waaaah… *still amazed at the keychain* Cuuuttee! *moved her body happily, smile wider to me :”””” *

R: *melting T^T huaaa* Y.. yes.. >< Ah.. Akicha-san.. Do you like Harry Potter?

A: Hm? What Harry Potter? *looked confused, maybe because I talked too fast due to the nervousness*

R: Movie.. Harry Potter movie..

A: Ah, yes! I like Dobby! *while giving a clue about t-shirt*

Few days ago, Akicha uploaded a photo on twitter. On that photo, she wore a t-shirt with the image of Dobby (an elf-house in the Harry Potter series) but Dobby only showed up a bit. In her nest tweet she said that she bought that shirt on Harry Potter Exhibition. I once saw this photo. And I also once read her update on G+, saying that she was watching Harry Potter movie. As a Potterhead, I feel happy knowing that my oshi also likes Harry Potter, even though she probably only likes it from the movies, not the books.

R: *nod* Waaah! As for me, I like Gryffindor! *while pointing out my shirt which has “Keep Calm, I am Gryffindor” written on it*

Well, my respond was quite awkward .-. Gryffindor, in this case, was one of the houses (even though the founder was named Gryffindor), but, well, that’s fine. I did wear that shirt according to my plan so that Akicha would see it.

A: *looked at my shirt and read the sentence* Wah! Me too! I like Gryffindoru… *she was going to add more*

Security: Yak, next!

R: Ahh, it’s done.. Akicha-san, thank you~

A: *waved with the bakso-keychain* Yes, thank you!

R: Dadaaah! (same with bye~)

A: Byee~!

After finishing the HS, I was sure that my face became ‘strict’. Can’t smile. Too much ‘doki-doki’, unbelievable. Can’t smile, even though I just smiled widely to Akicha…. T^T

I even didn’t realize that I forgot to say “I will always support you” T^T But yeah, I truly won’t stop supporting her..

While walking, I met Win who was on the line. She asked, “How is it, Kak?”

You know what? I couldn’t directly answer T^T I could only hold her hands, close my eyes, and finally I could show some expressions T^T

I told her that I was so nervous, I didn’t even know what I talked about.. I showed her that I succesfuly gave Akicha the gift, directly. Thanks God, Win told me it’s okay to give it to her directly..

Well, after that, I had to go so that was all with Win. Thank you so much, Win~^^

I felt so happy for meeting Akicha, that day.. Akicha-san, the one that I like T^T

Won’t forget that day T^T

Did She Really Answer Me? :”””

Aside

THIS IS BILINGUAL POST 🙂

Sorry if you think I’m way too over-think something, but.. Well :p Enjoy it, Rica Aniki (if you’re reading it :””” )

INDONESIA VERSION

Di post sebelumnya, aku udah tulis tentang pengalaman handshake sama Teh Rica, Dek Beby, dan member lain yang datang ke General HS Jogja akhir November lalu. Di situ udah aku singgung juga tentang aku nitip gift untuk Teh Rica lewat bantuan staff. Sebenarnya agak khawatir kalo titip–khawatir ga sampai, dan bakal kecewa. Gift dari aku emang bukan gift mewah sih, tapi kan berguna untuk dipakai dan inginnya ya sampe ke Teh Rica.

Singkatnya abis hari itu, aku penasaran gift nya udah sampai atau belum. Aku tulis surat di dalam gift (gift dari aku adalah sebuah cardigan biru dan satu jepit rambut kecil) yang isinya dukungan untuk Teh Rica. Tapi aku ga tulis pesan untuk dia biar dia kasih ‘tanda’ di twitter/G+ nya kalau dia sudah terima gift. Lagian….aku juga ga berani terlalu berharap juga Teh Rica bakal secara eksplisit share gift, dan pasti banyak gift yang lebih bagus yang dia terima. Tapi akhirnya, aku beneran penasaran dia udah dapet gift nya atau belum. Karena ada rasa khawatir juga, di post yang tentang General HS Jogja kemarin akhirnya aku beraniin diri minta tolong sama Teh Rica untuk kasih ‘tanda’ kalau dia udah terima giftnya, yang mungkin bisa dengan memakai gift itu.

Karena aku inget Teh Rica pernah bilang kalau dia selalu baca mention dari kami semua, aku share link post aku tentang General HS Jogja di twitter sambil mention Teh Rica juga.. Aku harap dia bakal baca sampai ke bagian pesan aku itu T^T Entah berapa kali aku share sambil berharap-harap cemas, sampai….

Tanggal 6 Desember, Teh Rica ngetweet:

ricacardi

Pertamanya aku cuma perhatiin topi sama rambutnya, dan isi tweetnya. Tapi lalu aku lihat apa yang dipake Teh Rica.

Cardigan. Cardigan biru.

Waktu di Jogja, Teh Rica sempat share foto pakai cardigan juga. Tapi warnanya kayak ungu. Untuk mastiin, aku sampai cek lagi cardigan yang kemaren dia pakai.

ricaungu

See? Dia pakai warna ungu keliatannya, ya (?). Biar lebih jelas, lihat di PC. Beda.. Cardigan itu juga sempat dia pakai di foto yang Sendy kasih dia bunga. Tapi aku ga tau ini bener dia pakai cardigan ungu atau cardigan biru yang jadi kayak ungu karena efek cahaya.. Yah pokoknya, dibandingin sama cardigan ini, cardigan yang dia pakai di tanggal 6 Desember adalah benar cardigan warna biru.

Cardigan biru itu MIRIP BANGET kayak yang aku kasih dalam gift. Kenapa yakin? Warnanya biru tua gitu, rajutan, dan keliatan ada titik-titik putih (yang entah dari mana datangnya–dari waktu beli, bahkan sempat di-laundry pun masih gitu). Tapi aku juga belum yakin.. Aku sampe tanya sama temen yang kebetulan pernah liat cardigan itu. Temenku bilang sih itu bener cardigan yang aku kasih. Tapi katanya, “Coba kalau kancingnya kelihatan, pasti jelas itu bener dari kamu atau ga.” Kebetulan, kancing dari cardigan biru aku bentuknya bulat hitam dan bukan kancing rata. Aku cuma angguk-angguk. Masih kaget+seneng lihat foto Teh Rica pakai cardigan biru yang (mungkin) bener gift dari aku >.<

Well, hari itu juga, aku tulis fanlet untuk Teh Rica. Selain karena ingin mastiin (aku ga tau kenapa aku penasaran banget), aku juga baru nulis puisi untuk dia dan aku pikir bakalan seru kali ya kalau Teh Rica langsung baca puisi aku untuk dia.. Jadi aku tulis surat.. Isinya dukungan.. Perasaan aku ke dia sebagai fans.. Mungkin aku memang ga ‘cinta’ sama Teh Rica seperti cowok cinta sama cewek, tapi sebagai sesama cewek, aku kagum banget sama dia. Di surat itu, aku singgung sedikit juga rasa penasaranku soal dia udah terima giftku apa belum, benar ga itu cardigan biru dari aku  >.< Tapi aku singgung itu cuma sedikit.. Aku ga pingin juga Teh Rica terganggu. Cuma mau Teh Rica baca surat aku, dan syukur sih kalau emang bener dia udah terima gift+pakai gift itu.

Karena aku ga tinggal di Jakarta, aku titip surat lewat Kak Sora. Kak Sora bilang dia kasih suratnya langsung pada Teh Rica karena kebetulan ketemu >.< Aku harap Teh Rica baca surat aku dengan baik..

Lalu, tanggal 10 Desember, Teh Rica ngetweet:

ricacardi2

Aku langsung sadar itu dia pakai cardigan biru lagi. Kali ini jauh lebih jelas karena kelihatan kancingnya. Teh Rica kayaknya bikin fotonya agak terang, tapi tetap aja kelihatan itu cardigan biru dengan kancing bulat hitam dan bukan kancing rata..

Pada titik itu, aku cuma bisa senyum.

Aku ngerasa kayaknya Teh Rica mau ‘menjawab’ kekhawatiranku.

Aku tiba-tiba aja yakin dia (mungkin ya) udah baca pesanku di post tentang General HS Jogja, sama surat yang aku titipin lewat Kak Sora. Dua kali dia ‘menjawab’ lewat fotonya pakai cardigan biru.

Mungkin ini terlihat ga penting dan aneh, tapi…. Biru adalah warna favoritku. Teh Rica adalah orang favoritku. Aku seneng kalau bener giftku sudah diterima. Terima kasih, Teteh 🙂

PS: Post ini mungkin sangat ga penting bagi pembaca, karena, well.. Mungkin emang ga jelas dan such no big deal. Mohon maaf ^^ Ini lebih ke perasaan senang karena perasaanku tersampaikan >.<

ENGLISH VERSION

On the previous post, I’ve wrote about my experience in doing handshake wiith Rica, Beby, and other members coming to General HS in Jogja, last November. I also have told you about the gift I gave to Rica through a staff’s help. To be honest, it made me worry to ask the staff’s help–I worried if my gift would be able to be in Rica’s hands or not, worried about feeling disappointed. It was right if my gift was not the precious one, but it was useful and I did want it to go to Rica.

Shortly, after that day, I felt curious if Rica had already received my gift. I remember I wrote a supportive message to her, together with the gift (which consists of a blue cardigan and a hairpin). But I didn’t write her a message to give me ‘signs’ that she had received it. In addition…I wasn’t that brave to expect her to explicitly sharing the gift she got. Moreover, she must had gotten a lot of better gifts. But, at last, I seriously felt curious. Feeling worry, I tried to be brave to write her a message to give ‘signs’ that she had received the gift by wearing the gift, on my post about General HS in Jogja.

Because I remember that Rica once said that she read all of our mentions, I decided to share the link of my post about General HS in Jogja on twitter while mentioning her twitter. I wished she would read it well ’till the part that I wrote my message for her T^T I don’t know how many times I shared the link while feeling worry, ’till….

On December 6, Rica tweeted: “What if my hair turns to be like this?” and uploaded a pict of her wearing a hat and a…

ricacardi

Cardigan. Blue cardigan.

When she was in Jogja, Rica shared a photo of her wearing a cardigan. To make it sure, I looked at her photo one more time.

ricaungu

See? Seemed like she was in purple (?). To make it clear, please check on PC. This purple cardigan she wore was the one she wore in a photo of Sendy giving her flowers. But I’m not sure if in this photo she wore the purple cardigan or the blue one which looks a bit purple-ish due to the light effect. But, one thing for sure, she wore the blue one on the photo of December 6.

That blue cardigan looks EXACTLY ALIKE with the one I gave her on my gift. Why am I so sure? Because it has that dark blue color, knitted, and it looks like it has a lil’ white dots–which are actually like dusts (I don’t know where they’re from–they had been there since the first time I bought even though I had washed it well.) But still, there was uncertainty.. I even asked to my friend who had saw the cardigan before I packed it for Rica. My friend thought that it really was the gift I gave; she said, “Unfortunately, we can’t see the buttons.” Well, the cardigan I gave to Rica has rounded black buttons and they’re not flat. I only nodded my head without thinking. I still felt surprised+happy seeing her photo wearing the blue cardigan that is (probably) the one I gave her >.<

Well, at that day, I wrote her a fan letter. Not only to make it sure (I didn’t know why I felt so curious), I also just wrote her a poetry and I did hope she could read it.. So, I wrote her a letter.. Which was a supportive one.. My feelings toward her as a fan.. Well I didn’t ‘love’ her like a boy loves her, but, as a girl, I seriously think she’s great. Through that letter, I talked a bit about my curiosity if she had received the gift or not, if that was the blue cardigan from me or not.. >.< But I did talk about it a bit because I didn’t want to make her annoyed. I just wanted her to read my letter, and I would be very grateful if it was right that she had already received and wore the gift.

Because I don’t live in Jakarta, I sent the letter through Kak Sora. Kak Sora said she gave it directly to Rica because they happened to meet at the theater >.< I wished she read it well..

Then, on December 10, Rica tweeted her ‘oyasumi’ :

ricacardi2

I automatically realized that she was wearing that blue cardigan again. It was way clearer than before since we can see its buttons. She seemed to make her photo brighter but it was right to say that the cardigan was blue, with the rounded black buttons which were not flat.

At this point, I can only smile.

I felt like Rica wanted to ‘answer’ my worries.

I suddenly felt sure that she (probably) had read my message on my post about General HS in Jogja and also the letter I gave through Kak Sora. She ‘answered’ me twice by wearing that blue cardigan.

It probably seems unimportant and strange, but… Well, my favorite color is blue, and my favorite person is Rica. I feel so happy ig it is right that she had already received the gift. Thank you, Rica Aniki 🙂