Did She Really Answer Me? :”””

Aside

THIS IS BILINGUAL POST 🙂

Sorry if you think I’m way too over-think something, but.. Well :p Enjoy it, Rica Aniki (if you’re reading it :””” )

INDONESIA VERSION

Di post sebelumnya, aku udah tulis tentang pengalaman handshake sama Teh Rica, Dek Beby, dan member lain yang datang ke General HS Jogja akhir November lalu. Di situ udah aku singgung juga tentang aku nitip gift untuk Teh Rica lewat bantuan staff. Sebenarnya agak khawatir kalo titip–khawatir ga sampai, dan bakal kecewa. Gift dari aku emang bukan gift mewah sih, tapi kan berguna untuk dipakai dan inginnya ya sampe ke Teh Rica.

Singkatnya abis hari itu, aku penasaran gift nya udah sampai atau belum. Aku tulis surat di dalam gift (gift dari aku adalah sebuah cardigan biru dan satu jepit rambut kecil) yang isinya dukungan untuk Teh Rica. Tapi aku ga tulis pesan untuk dia biar dia kasih ‘tanda’ di twitter/G+ nya kalau dia sudah terima gift. Lagian….aku juga ga berani terlalu berharap juga Teh Rica bakal secara eksplisit share gift, dan pasti banyak gift yang lebih bagus yang dia terima. Tapi akhirnya, aku beneran penasaran dia udah dapet gift nya atau belum. Karena ada rasa khawatir juga, di post yang tentang General HS Jogja kemarin akhirnya aku beraniin diri minta tolong sama Teh Rica untuk kasih ‘tanda’ kalau dia udah terima giftnya, yang mungkin bisa dengan memakai gift itu.

Karena aku inget Teh Rica pernah bilang kalau dia selalu baca mention dari kami semua, aku share link post aku tentang General HS Jogja di twitter sambil mention Teh Rica juga.. Aku harap dia bakal baca sampai ke bagian pesan aku itu T^T Entah berapa kali aku share sambil berharap-harap cemas, sampai….

Tanggal 6 Desember, Teh Rica ngetweet:

ricacardi

Pertamanya aku cuma perhatiin topi sama rambutnya, dan isi tweetnya. Tapi lalu aku lihat apa yang dipake Teh Rica.

Cardigan. Cardigan biru.

Waktu di Jogja, Teh Rica sempat share foto pakai cardigan juga. Tapi warnanya kayak ungu. Untuk mastiin, aku sampai cek lagi cardigan yang kemaren dia pakai.

ricaungu

See? Dia pakai warna ungu keliatannya, ya (?). Biar lebih jelas, lihat di PC. Beda.. Cardigan itu juga sempat dia pakai di foto yang Sendy kasih dia bunga. Tapi aku ga tau ini bener dia pakai cardigan ungu atau cardigan biru yang jadi kayak ungu karena efek cahaya.. Yah pokoknya, dibandingin sama cardigan ini, cardigan yang dia pakai di tanggal 6 Desember adalah benar cardigan warna biru.

Cardigan biru itu MIRIP BANGET kayak yang aku kasih dalam gift. Kenapa yakin? Warnanya biru tua gitu, rajutan, dan keliatan ada titik-titik putih (yang entah dari mana datangnya–dari waktu beli, bahkan sempat di-laundry pun masih gitu). Tapi aku juga belum yakin.. Aku sampe tanya sama temen yang kebetulan pernah liat cardigan itu. Temenku bilang sih itu bener cardigan yang aku kasih. Tapi katanya, “Coba kalau kancingnya kelihatan, pasti jelas itu bener dari kamu atau ga.” Kebetulan, kancing dari cardigan biru aku bentuknya bulat hitam dan bukan kancing rata. Aku cuma angguk-angguk. Masih kaget+seneng lihat foto Teh Rica pakai cardigan biru yang (mungkin) bener gift dari aku >.<

Well, hari itu juga, aku tulis fanlet untuk Teh Rica. Selain karena ingin mastiin (aku ga tau kenapa aku penasaran banget), aku juga baru nulis puisi untuk dia dan aku pikir bakalan seru kali ya kalau Teh Rica langsung baca puisi aku untuk dia.. Jadi aku tulis surat.. Isinya dukungan.. Perasaan aku ke dia sebagai fans.. Mungkin aku memang ga ‘cinta’ sama Teh Rica seperti cowok cinta sama cewek, tapi sebagai sesama cewek, aku kagum banget sama dia. Di surat itu, aku singgung sedikit juga rasa penasaranku soal dia udah terima giftku apa belum, benar ga itu cardigan biru dari aku  >.< Tapi aku singgung itu cuma sedikit.. Aku ga pingin juga Teh Rica terganggu. Cuma mau Teh Rica baca surat aku, dan syukur sih kalau emang bener dia udah terima gift+pakai gift itu.

Karena aku ga tinggal di Jakarta, aku titip surat lewat Kak Sora. Kak Sora bilang dia kasih suratnya langsung pada Teh Rica karena kebetulan ketemu >.< Aku harap Teh Rica baca surat aku dengan baik..

Lalu, tanggal 10 Desember, Teh Rica ngetweet:

ricacardi2

Aku langsung sadar itu dia pakai cardigan biru lagi. Kali ini jauh lebih jelas karena kelihatan kancingnya. Teh Rica kayaknya bikin fotonya agak terang, tapi tetap aja kelihatan itu cardigan biru dengan kancing bulat hitam dan bukan kancing rata..

Pada titik itu, aku cuma bisa senyum.

Aku ngerasa kayaknya Teh Rica mau ‘menjawab’ kekhawatiranku.

Aku tiba-tiba aja yakin dia (mungkin ya) udah baca pesanku di post tentang General HS Jogja, sama surat yang aku titipin lewat Kak Sora. Dua kali dia ‘menjawab’ lewat fotonya pakai cardigan biru.

Mungkin ini terlihat ga penting dan aneh, tapi…. Biru adalah warna favoritku. Teh Rica adalah orang favoritku. Aku seneng kalau bener giftku sudah diterima. Terima kasih, Teteh 🙂

PS: Post ini mungkin sangat ga penting bagi pembaca, karena, well.. Mungkin emang ga jelas dan such no big deal. Mohon maaf ^^ Ini lebih ke perasaan senang karena perasaanku tersampaikan >.<

ENGLISH VERSION

On the previous post, I’ve wrote about my experience in doing handshake wiith Rica, Beby, and other members coming to General HS in Jogja, last November. I also have told you about the gift I gave to Rica through a staff’s help. To be honest, it made me worry to ask the staff’s help–I worried if my gift would be able to be in Rica’s hands or not, worried about feeling disappointed. It was right if my gift was not the precious one, but it was useful and I did want it to go to Rica.

Shortly, after that day, I felt curious if Rica had already received my gift. I remember I wrote a supportive message to her, together with the gift (which consists of a blue cardigan and a hairpin). But I didn’t write her a message to give me ‘signs’ that she had received it. In addition…I wasn’t that brave to expect her to explicitly sharing the gift she got. Moreover, she must had gotten a lot of better gifts. But, at last, I seriously felt curious. Feeling worry, I tried to be brave to write her a message to give ‘signs’ that she had received the gift by wearing the gift, on my post about General HS in Jogja.

Because I remember that Rica once said that she read all of our mentions, I decided to share the link of my post about General HS in Jogja on twitter while mentioning her twitter. I wished she would read it well ’till the part that I wrote my message for her T^T I don’t know how many times I shared the link while feeling worry, ’till….

On December 6, Rica tweeted: “What if my hair turns to be like this?” and uploaded a pict of her wearing a hat and a…

ricacardi

Cardigan. Blue cardigan.

When she was in Jogja, Rica shared a photo of her wearing a cardigan. To make it sure, I looked at her photo one more time.

ricaungu

See? Seemed like she was in purple (?). To make it clear, please check on PC. This purple cardigan she wore was the one she wore in a photo of Sendy giving her flowers. But I’m not sure if in this photo she wore the purple cardigan or the blue one which looks a bit purple-ish due to the light effect. But, one thing for sure, she wore the blue one on the photo of December 6.

That blue cardigan looks EXACTLY ALIKE with the one I gave her on my gift. Why am I so sure? Because it has that dark blue color, knitted, and it looks like it has a lil’ white dots–which are actually like dusts (I don’t know where they’re from–they had been there since the first time I bought even though I had washed it well.) But still, there was uncertainty.. I even asked to my friend who had saw the cardigan before I packed it for Rica. My friend thought that it really was the gift I gave; she said, “Unfortunately, we can’t see the buttons.” Well, the cardigan I gave to Rica has rounded black buttons and they’re not flat. I only nodded my head without thinking. I still felt surprised+happy seeing her photo wearing the blue cardigan that is (probably) the one I gave her >.<

Well, at that day, I wrote her a fan letter. Not only to make it sure (I didn’t know why I felt so curious), I also just wrote her a poetry and I did hope she could read it.. So, I wrote her a letter.. Which was a supportive one.. My feelings toward her as a fan.. Well I didn’t ‘love’ her like a boy loves her, but, as a girl, I seriously think she’s great. Through that letter, I talked a bit about my curiosity if she had received the gift or not, if that was the blue cardigan from me or not.. >.< But I did talk about it a bit because I didn’t want to make her annoyed. I just wanted her to read my letter, and I would be very grateful if it was right that she had already received and wore the gift.

Because I don’t live in Jakarta, I sent the letter through Kak Sora. Kak Sora said she gave it directly to Rica because they happened to meet at the theater >.< I wished she read it well..

Then, on December 10, Rica tweeted her ‘oyasumi’ :

ricacardi2

I automatically realized that she was wearing that blue cardigan again. It was way clearer than before since we can see its buttons. She seemed to make her photo brighter but it was right to say that the cardigan was blue, with the rounded black buttons which were not flat.

At this point, I can only smile.

I felt like Rica wanted to ‘answer’ my worries.

I suddenly felt sure that she (probably) had read my message on my post about General HS in Jogja and also the letter I gave through Kak Sora. She ‘answered’ me twice by wearing that blue cardigan.

It probably seems unimportant and strange, but… Well, my favorite color is blue, and my favorite person is Rica. I feel so happy ig it is right that she had already received the gift. Thank you, Rica Aniki 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s