[Challenge] #DearViny Starts!

Standard

Dear, Viny.

Aku suka banget nulis. Banget. Dari SD, aku nulis cerita. Walaupun ceritanya acakadut dan belum logis, tapi aku tetep suka.

Di postingan Viny beberapa hari lalu, Viny nulis soal menolak lupa. Tentang posisi penting kegiatan menulis.

Setuju.

Menulis itu berarti kamu menyukai kenangan ini dan ga mau kenangannya hilang begitu aja, kan?

Aku tau JKT48 itu tentang gadis-gadis yang berusaha terlihat, dengan lagu dan hentakan tarian yang memukau. Tapi aku sangat suka pada fakta bahwa sekarang aku akan terus mendukung kamu yang menyukai huruf-huruf juga.

Karena itulah ide ini terpikirkan. Karena Viny. Dan kesukaan menulis. Kenapa ga digabungin?

Mulai dari sini, project #DearViny -ku dimulai.

Aku akan menulis dengan tag #DearViny di web ini–untuk Viny. Postingan pertama? Tentu aja yang ini.

Semoga Viny juga terdorong rajin nulisnya, ya!

Ayo, nulis lagi lagi lagi 😉

– r i –

3 thoughts on “[Challenge] #DearViny Starts!

Leave a Reply

