#DearViny: Bukan TTS

Standard

#DearViny adalah kategori khusus untuk setiap post di blog ini yang ditulis dan ditujukan untuk dibaca Viny.

Surat pertama untuk Viny, berjudul Dear, Viny. bisa dilihat di sini. Postingan awal yang memulai tagar #DearViny di blog ini ada di sini.

==============================================

Dear, Viny.

Di post sebelumnya, aku bilang soal ‘perayaan’mu sebelum HS. Tapi memang, no one knows what the future holds. Nyatanya, sebelum theater kemaren, twitter official bilang,

Jueder.

Jueder.

And you, being considerate, tweeted:

..so yes, we didn't.

..so yes, we didn’t.

Dari sakitmu, tentu saja kita berdoa untuk sembuhmu. Mungkin ada yang kemudian menyadari, angka 300 harus mundur sebentar. Tapi… who cares? It’s you that is more important.

Faktanya, Viny yang sehatlah yang dirindukan orang-orang.

V for Viny aja.

V for Viny aja.

So now, if you’re reading this while you’re still not feeling well, just take a rest. Minum obatnya kalo ada. A lot of people expect to see you soon. 

Tapi, kalau badanmu perlu istirahat, give it–just don’t hold it.


Anyway, aku punya cerita. Karena 300nya mundur, tema cerita kali ini adalah….

“…back then.” (?)

Hahaha! Apa sih. Maksudnya, mau ngomong jaman duluuu. Coba, #TunjukkanIngatanmu, ya! *ssst, ini bukan TTS kok*

Pertama, kamu inget ga: bringing around your pets everywhere? Eh sebenernya penasaran juga, sih, kamu mainin ini atau engga (?). Kita aja beda 4 taun ya *lol*

Jadi….. kamu tau ga?

Ini apa, ya?

Ini apa, ya?

Teruuus, ada lagi nih yang kedua. It was something you would use to hit others in a funny way! Lucu banget, praktis, dan jahil. Aku juga penasaran, kamu main beginian ga ya? Hahaha!

Tau ga?

Tau ga?

Nah yang ketiga, yang terakhir ya. This was something girls liked. Kecuali kalau ternyata cewe-cewenya tomboy. Hehehe. Felt like playing Barbie in a traditional way (?). Mungkin, ini definisi ‘cantik’ pada jamannya :p

Guess what.

Guess what.


Bisa nebak ga? :p

Jadi, inilah jawabannya!

tama2

Pertama.

gt2

Kedua.

Ketiga.

Ketiga.

Did you get it right? Ga tau sih kamu mainan kayak gitu juga atau engga (?) Mau nambahin tebakan jajan jaman dulu tapi ada merknya, nanti dikira iklan (?) :p

Anyway, buat menutup postingan, mengingat tadi udah ngomongin “back then”, jadi inget tweet kamu beberapa hari lalu.

<3

Somehow, I believe, many people want to say that line for you right now.

Ratu Vienny Fitrilya,

Cepat sehat lagi, ya! ❤

– ri –

Advertisements

#DearViny: Memulai Lagi (Menuju 300)

Standard

#DearViny adalah kategori khusus untuk setiap post di blog ini yang ditulis dan ditujukan untuk dibaca Viny.

Surat pertama untuk Viny, berjudul Dear, Viny. bisa dilihat di sini. Postingan awal yang memulai tagar #DearViny di blog ini ada di sini.

==============================================

Dear, Viny.

Been a very long time since the last time I wrote here. Kamu apa kabar?

Very well, I guess?

Well, setelah lama berusaha ga kepo-kepo dulu di Twitter, mulai beberapa hari lalu aku iseng buka-buka Twitter lagi dan ‘ngebaca’ kamu. Surprisingly, ada satu video di Twitter kamu in which kamu ngelus-ngelus si kucing……

Wow. You’re such a brave girl now. LOL :p

Tapi walaupun ujungnya ditinggal, at least kamu membuat perubahan atas diri sendiri ya!

Inyi and the Cat She Touches

Inyi and the Cat She Finally Touches

…dan…

I did the same.

Setelah sekian lama temen-temen ngontak aku dengan kalimat “Boleh minta tolong translate abstrak skripsiku ga?”, aku jadi ingin menyelesaikan skripsiku sendiri. Kan ga lucu, ngelirik folder documents isinya cuma abstrak dari berbagai fakultas semacem Kehutanan, Peternakan, Ekonomi, Teknik, bahkan Kedokteran Gigi…

padahal aku anak Pendidikan Bahasa Inggris.

Sebagian sih... tapi sampe lupa ini file abstrak punya siapa aja.

Sebagian sih… tapi sampe lupa ini file abstrak punya siapa aja.

Dan karena skripsi harus banget direvisi, I decided to make myself fall in love with my own thesis…

..and…

I did it! I mean, I literally did it.

My second 'book'. You've already had my first one, Your Majesty.

My second ‘book’. You’ve already had my first one, Your Majesty.

Iya, pencapaian mahasiswa banget emang.


Kalau bicara soal ‘pencapaian’, deket-deket ini adakah yang mengingatkan kamu akan sesuatu?

Clue: Tiga Ratus. Di dalam ‘tiga ratus’, ada kata RATU *maksa*.

Akhir oktober ini, aku akan ambil undangan yudisium. Sedangkan kamu, sebelum HS Event, mungkin ada perayaan akan sesuatu kan?

Di hari itu, pahami pencapaian kamu. Resapi. Sejauh apa. Seberapa keras. Apa yang sudah dilewati.

Hari itu, seperti orang yang baru melewati ujian skripsi, mungkin kamu akan berdebar lega sekaligus ingin tahu:

di depan sana, ada apa lagi, ya?

Ada apa?

Ada apa?

Ratu, selamat mempersiapkan dirimu sendiri yang akan bersiap-siap melangkah maju! Hal-hal baru akan selalu jadi awal untuk memulai. Perlahan-lahan, tunjukkan terus mimpi kamu ya!

Selamat menempuh mimpi.

– ri –